[FOTO] Heboh Ada Bayi Kambing Berwajah Manusia




Seekor bayi kambar berwajah manusia dikabarkan telah lahir di Malaysia. Ibrahim Basir, empunya induk kambing, kaget bukan kepalang ketika menemukan bayi kambing yang baru lahir di kandang ternaknya.

Ibrahim lalu memotret bayi kambing itu dan mengunggahnya ke media sosial. Netizen Malaysia pun dibikin heboh. Orang-orang pun lantas mengaitkannya dengan makhluk mistik berupa gabungan kambing dan manusia.

Kabar itu juga menarik perhatian media Inggris, Mirror Online. Media itu mengabarkan, bayi kambing berwajah manusia itu tidak berumur lama. Bangkainya kemudian diserahkan ke pihak terkait untuk diteliti. Sebelum diserahkan, Ibrahim memasukkan bayi kambing itu dalam sebuah kotak yang berisi es batu dengan maksud agar bayi kambing itu tidak cepat membusuk.

Ibrahim yakin bayi kambing itu mati akibat diinjak-injak oleh induknya.




Kepada media lokal, Ibrahim yang berusia 63 tahun mengatakan dirinya terkejut sekali ketika menemukan salah satu kambingnya melahirkan bayi dengan wujud yang aneh.

Jamaludin Abdul Samad yang bekerja kepada Ibrahim mengatakan, selain wajah, beberapa bagian tubuh bayi kambing itu juga mirip manusia.

“Saat saya memeriksanya, saya cukup terkejut tapi terpesona ketika melihat wajahnya, hidungnya, kaki pendeknya, dan beberapa bagian tubuh lainnya yang mirip bayi manusia. Yang menjadi penegasan bahwa itu adalah seekor kambing hanyalah bulunya yang cokelat,” kata Ibrahim seperti dilaporkan Mirror Online.[]


Komentar