Gaya Glamour Putri Kadis Pendidikan Aceh




Putri Kepala Dinas Pendidikan Aceh sedang menjadi sorotan media. Ini tak lain lantaran gaya glamournya saat berbelanja di Paris, pusat mode dunia.

Adalah pikiranmerdeka.com yang menyorot gaya glamour Dina Hudiana, putri Hasanuddin Darjo, Kepala Dinas Pendidikan Aceh sekarang. Media itu mendapatkan foto-foto Dina Hudiana yang bergaya bak selebritis dari akun Instagramnya.

"Ditelusuri ke beberapa postingan lain @dinajolie, terlihat pula sejumlah postingan foto cetar alumni Fakultas Kedokteran Unsyiah angkatan 2007 itu. Mulai dari bergaya di depan sebuah gedung di George Town Italia, makan di restoran mewah, tas dengan brand ternama, hingga foto belasan lembar pecahan seratusan dollar Amerika," tulis Pikiranmerdeka.com




"Postingan foto-foto Dina Hudiana itu bersama barang mewah bernilai puluhan juta rupiah itu, menurut sejumlah kalangan, tidak wajar dengan statusnya saat ini masih internship (PTT) Dokter di Aceh. Apalagi jika melihat ayahnya yang hanya PNS berpangkat Pembina Utama Madya golongan IV/D atau pejabat eselon II."

Laporan selengkapnya tentang gaya glamour Dina Hudiana dapat diakses di laman ini.

Komentar